Home » » Dana, sumbangan dan publikasi

Dana, sumbangan dan publikasi

Written By Tole ne Toudano on Sabtu, 21 Januari 2012 | 05.47

Mengutip dari laporan Bendahara 2 KORAL-APB di grup FB,terlihat semangat melalui komentar yang ada..suatu langkah yang positif, disamping juga ada yang meminta penjelasan pendanaan secara rinci, yang mana hal tersebut adalah wajar mengingat kepercayaan haruslah dijaga.
Pemberian bantuan maupun dana adalah kesadaran dan rasa persaudaraan yang sangat dihargai, meskipun banyak yang masih kesulitan mengirimkan dana, hal ini tentu saja akan diperbaiki Bendahara secara bertahap. Mengingat seringkali kendala ada pada informasi..



Mengenai identitas yang dirahasiakan, menurut saya pribadi, dari segi informasi dan komunikasi, adalah TIDAK PERLU dirahasiakan, dengan memberikan penjelasan bahwa hal tersebut bisa menjadi motifasi bagi yang lain...Tidaklah usah kuatir dengan hal-hal lain bila ada yang menyumbang dalam jumlah yang cukup besar...Bukankah itu suatu kebanggaan untuk KORAL! bahwa di luar sana ada yang telah cukup "kuat"..sehingga yang lain terdorong, tersemangati, bahwa yang lain juga akan bisa!
PERCAYALAH tidak ada yang sia-sia dalam hal ini, selama kepercayaan dan rasa persaudaraan terus dijaga..VIVA KORAL-APB!!! (admin)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FORUM ALUMNI APB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger