Home » » Reuni akbar alumni APB

Reuni akbar alumni APB

Written By Tole ne Toudano on Selasa, 27 Desember 2011 | 03.11

Dipilihnya tanggal 27 Desember 2011 sebagai waktu diadakannya reuni alumni Akademi Perikanan Bitung yang bertempat di kesatriaan Akademi Perikanan Bitung didasarkan pada asumsi pada waktu tersebut banyak alumni yang pulang kampung dari bekerja di luar, baik untuk liburan panjang atau untuk merayakan natal dan tahun baru.
Waktu pelaksanaan yang dimulai pada pukul 10.00 WITA. Terlihat kursi yang disediakan terisi hampir penuh! untuk kapasitas 100 orang tentu saja! Alumni yang semestinya berjumlah sekitar 800-an untuk 11 angkatan banyak yang berhalangan hadir maupun terbatasnya komunikasi.
Meski demikian, sebagai awalnya ini sudahlah baik, mengingat jarak dan domisili alumni APB yang kebanyakan terpencar di seluruh negeri ini.
Selepas kata sambutan dan acara formal lainnya, dalam hal ini kita sangat berterima kasih atas kesiapan panitia yang menyiapkan acara ini, yang mana kebanyakan dari kawan-kawan dari Kepegawaian APB, diadakanlah pemilihan Ketua Korps Alumni Akademi Perikanan Bitung, dengan calon sebagai berikut :

1. Charles Katili, Amd Angk.I
2. Wayudhi Rebo,Amd Angk. III
3. Syariful Lailudien, Amd Angk. IV
4. Meyki H. Lumintang, ST Angk. VII
5. Andika Putra, Amd angk. X

Setelah diadakannya pemilihan maka terpilihlah Bapak Charles Katili, Amd sebagai Ketua umum Korps Alumni Akademi Perikanan Bitung, Beliau segera menyampaikan Visi dan misinya yang disambut tepuk tangan yang meriah dari hadirin yang hadir.

Untuk mengukuhkan beliau sebagai anggota resmi maka diundanglah Direktur Akademi Perikanan Bitung, Bapak Ir. Samuel Hamel, Msi

Selepas mendapat arahan dari Bapak direktur, maka reuni pun ditutup pada pukul 03.00 WITA, setelah sebelumnya diadakannya pemilihan untuk seksi-seksi organisasi.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FORUM ALUMNI APB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger